Monday, March 16, 2015

Kembali sejenak


Smala. Lapangan basketnya ngga banyak berubah, tetep panas! tapi sekarang sekolahku jadi lebih hijau. Di pagarnya sekarang dihiasi pot tanaman, di depan dekat parkiran ada green house kecil, di taman dekat lab bahasa ada kandang ayam dan merak (mini bonbin), di dekat kantin ada jejamuran, wah kenapa ngga dari dulu aja. Hari ini ke Smala, udah lama ngga main sama #srigala dan niatnya bersilahturami sama guru-guru, mau ketemu Pak Har lapor anaknya kemarin barusan jadi sarjana. Jadi teman aku, Raras, kemarin Minggu wisuda S.Kom huaaaa senangnya. Rasanya baru kemarin pulang sekolah bareng naik angkot V sama Raras, eh sekarang udah lulus udah mau lanjut S2 di luar sana, time flies.

"Kalau semakin ke atas, anginnya semakin kencang"
"Kalo kerja harus pake hati"
"Pokoknya jangan terus mengejar materi, nanti ngga bahagia"
Dapet banyak petuah, terimakasih Bapak Ibu guru yang selalu inspiratif :')
Dan ketemu Pak Har, wali kelas selama di Smala. Kalimat pertama beliau waktu ketemu "Ono opo kon" terus pake nada khas Pak Har (yang tau pasti ngerti) hahahaha. "O pancet ae kemplo" hahaha iya pak masih longor longer dan longest. "Kon kok maleh kuru, eh tenang ae tapi engkok yo lemu maneh" HAHA. Aduh kangen jadi murid beliau yang selalu penuh dengan motivasi hidup dan suka ngejelekin/ngatain muridnya tapi demi kebaikan kita.

Ini tikussss, Qonita. Dia ngapain di gawang? Tanya dia aja. Eh udah lama ga manggil tekoss

Udah jalan-jalan muterin Smala, ketemu Sella (aku lupa nama aslinya) yang sekarang jagain koperasi, terus beli gantungan kunci Smala sama es kacang ijo yang harganya masih tetep 1000! setelah itu kita berhenti di lapangan basket, nunnguin Steven main basket -.- Jadi memandang ke lurus depan (yang gambar paling atas), hm itu lantai 2 kan lab komputer, hahahahaha jadi inget dulu pernah melakukan hal aneh di sana sama si Vani. 2 anak insecure takut kena hukuman gara-gara upacara ngga atribut lengkap, terus dapet ide sembunyi di lab komp, lebih tepatnya duduk jongkok di belakang robocop merah alias tong sampah gede merah. Duduk jongkok insecure disana sampai upacara selesai. Ya Tuhan, kenapa kita aneeeh banget hahahhaaha tapi kalo diinget-inget jadi lucu ngetawain diri sendiri sama Vani.


Ada yang tau itu lukisan apa? Itu Jembatan Merah! Lukisan yang dulu dibuat bersama-sama club lukis yang dipelopori Pak Taufiq, guru kesenian favorit akuuuu! Sabtu-sabtu pagi ke Smala bawa cat sama kuas,huaaa.Tapi sayang sekali lukisannya terbengkalai, ngga jadi-jadi haha. Mungkin karena anggotanya mayoritas anak aksel haha, haha, haha, maafkan kami. Akhirnya beliau sendiri yang menyelesaikan, eh tapi bangga pernah ikut berkontribusi hahaha. Sekarang masih ada ngga ya club itu, sayang banget....

Pindah tempat ke TP, hahaha heran kenapa ya kita selalu jalan-jalan kalau engga ke TP ya Delta. Terus dulu janjiannya selalu di Gramedia :) Foto box lagi, wah udah 4 kali foto box bareng #srigala. Makan. Ngobrol. Ngobrol. Ngobrol. Ngobrol. Sampe ngga kerasa udah soreeee. Tapi obrolan sama mereka selalu asik, bisa apa aja, bisa berbau ilmiah, bisa ngga penting banget, bisa seputar asmara haha, bisa futuristik seputar masa depan, terus main truth or dare yang ujungnya truth or truth. Ngobrol yang kamu kalo mau ngomong ya ngomong aja I'll listen and I won't judge you, selalu suka bersama orang-orang semacam ini :)
Senangnya! Highschool never ends!

0 sparkles:

Post a Comment